how to

Monday, May 17, 2010

First Love KATE

Monday, May 17, 2010

Sori iah klo gw foto dr belakang...

Ini cinta pertama gw..panggil aja "IL",sifat jaim kebangetan dagh..
1 tahun coba gw ngejar dya..mencoba ndapetin hatinya..ampe tmn2 gw IL FEEL m sifat si IL..
Gw te2p suka m dya..julukan dya "SI KOMPOR MELEDAK",why?setiap dya ktmu cewek yg baru atau bwt dya deg2n psti muka merah seperti kompor meledak..
bknnya klo loe ktmu cowok pa cwe yg bkin loe deg2n,itu artinya suka??
Tapi dya beda..dya nyari cwe yg g bikin dya deg2n,alias nyaman d hatinya..
PadahaL Q dah tau asal-usul dya..knpa dya g respect m gw??
sampe2 rahasia klrgany dya ngmg k gw..
alasan kenapa sifatnya jaim,sombong..krna ada keturunan yg mengalir didirinya..
"masa dya g tau kLo gw suka dya?"

Ampe sekarng gw g bs ngelupain dya...

Akhirna selama sethn pdkt m dya..hasilnya hanya patah hati,dya jadian m cwe lain...beda jauh m gw,masih mndgn gw...
cewek i2 g cakep..rambut lepek..g gaul..rese..rasanya pgn gw jambak tuh cwe..
knp dya rebut cinta pertamaQu??

Gw g rela...

Rasanya ingin ktmu loe lagi...

nyatakan perasaan i2..
Gw tgu loe first love...



0 comments:

Post a Comment

Before come back, fill comment please!!

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates