how to

Wednesday, December 09, 2009

AwaL dari sebuaH bLog

Wednesday, December 09, 2009

Pertama bikin bLog ini perLu eXtra kerja keras bOoo…Uda pusink m`bagi waktu, schedule full, binggung ndesain bLog!!Itu hal-hal yang buat gw kapok gara-gara mendadak bikin bLog…

Oh..My..Braiinnn ..

ItuLah hal yang selalu gw katakan pas maU pusink, maU streZz, maU giLa..Otak gw serasa mau meLedak!!!Loe tau ga seh..lebih hebat dari bom bali nie!!Makanya ati-ati aja kaLo deket ma gw paZ gy kumat-kumatNa…bkLan kena omeLan, pukulan tangan sypapun dya kcuali ortu gw!! Wkwkwkwk..serem iah gw,tapi yang namanya Anez nie bkLn care sm loe2 gthu…ApLge kLo loe FOLLOW ME!!Makaciy bgd…

Isi dari bLog gw nie macem-macem dagH, namanya juga website opo wae (apa ajah ada di bLog ini)!!

Dari pengetahuan, music `n my lyrik, puisi cipt.Anez, gallery aneh-aneh+story(Tenang aja bukan yang dilarang di RUPP koq!), masaLah remaja jaman sekarang, diaree gw ^g update ceh^..

Moga ajah loE-loe pade betah di blog gw..

JadiLah teman disini `coZ haL paling beda bKL loe temukan disini….

0 comments:

Post a Comment

Before come back, fill comment please!!

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates